Pihak Juventus dibuat puas oleh penampilan yang diperlihatkan oleh striker andalannya Mario Mandzukic. Si Nyonya Tua konon sudah siap untuk menabah durasi kontrak striker tim nasional Kroasia itu di Allianz Stadium.

Kelanjutan nasib seorang Mandzukic memang sempat memunculkan pertanyaan besar pada bursa transfer musim panas lalu. Alasannya Si Nyonya Tua telah mendapatkan servis Cristiano Ronaldo yang diyakini bakal memperkecil menit bermain si pemain di Turin.

Akan tetapi performa Mandzukic musim justru pantas diacungi jempol. Tercatat dirinya berhasil mengoleksi empat gol plus dua assist dalam tujuh pertandingan Liga Italia.

Seperti diberitakan oleh Tuttosport, manajemen Si Nyonya Tua kabarnya merasa amat puas melihat sepak terjang Mandzukic di atas lapangan. Hasilnya mereka kini tengah menggodok rencana menambah kontrak sang striker sesegera mungkin.

Perlu anda ketahui bahwa Mandzukic sebenarnya masih terikat kontrak cukup panjang bersama peraih scudetto tujuh kali beruntun itu dimana ia baru menambah kntraknya bersama Bianconeri tahun 2017 lalu.

mario mandzukic 2018

Kesepakatan tersebut mengikat mantan pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid di Turin samapi tahun 2020 silam. Hasilnya Mandzukic bakal tetap berkomitmen bagi Si Nyonya Tua setidaknya dua tahun ke depan.

Akan tetapi pihak klub yakin bila timnya masih membutuhkan kehadiran Mandzukic yang bisa memberikan dampak besar. Oleh karena itu perpanjangan kontrak adalah langkah yang tepat bagi sang penyerang.

Masih dalam laporan itu Juve juga menambah aji yang cukup besar untuk Mandzukic apabila dia bersedia untuk menyatakan kesetiannya di Allianz Stadium.

Seperti kita tahu bahwa sekarang ini pemain berusia 32 tahun mendapat bayaran sebesar 3,5 juta Euro per musim. Akan tetapi dalam kontrak baru nanti, ia mengalami kenaikan gaji sekitar 1,5 juta Euro sehingga bayaran sebesar 5 juta euro per musim bakal masuk ke dalam rekening pribadinya.

Nominal tersebut membuat Mandzukic di urutan kelima gaji tertinggi dalam skuat inti Juventus musim ini.