Jawara Serie A Italia, Juventus nampaknya mengalami kesulitan besar untuk bisa membajak bek muda berpotensi asal Portugal, Joao Felix, dimana pihak Benfica menolak semua surat lamaran yang ditunjukkan kepada sang pemain untuk bisa direkrut pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Felix sejatinya adalah pemain andalan Benfica di sektor sayap. Felix, 18 tahun mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia di setiap pertandingan. Terbaru ini, Felix mencatatkan rekor baru sebagai pemain muda yang sukses mencetak hattrick di ajang Liga Europa pada laga melawan Eintracht Frankfurt.

Peningkatan performa yang terus ditunjukkan oleh Felix bersama Benfica membuat namanya menjadi rebutan beberapa klub top Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, hingga Manchester United.

Kini Juve pun tidak ingin tertinggal dalam semarak perburuan tersebut, dimana mereka diklaim sudah meluncurkan penawaran sebesar 75 juta euro kepada Benfica agar mau melepas Felix pada musim panas nanti.

Akan tetapi, Juventus kurang beruntung lantaran pihak Benfica menolak tegas dan hanya ingin mendengarkan penawaran diatas mahar 120 juta euro. Jika melihat pergerakan Juve, nampaknya mereka sangat agresif untuk mendapatkan tanda tangan Felix.

Juve beranggapan bahwa Felix bisa berkembang jika bermain bareng bersama Cristiano Ronaldo. Adapun sang super star tersebut juga sudah menyarankan kepada Juve untuk mendatangkan Felix. Di sisi lain, Felix sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama sang senior di timnas Portugal tersebut.

Di tengan situasi yang sulit ini, Juve diklaim sedang mencari jalan lain untuk bisa mendapatkan jasa Felix, salah satunya dengan menjual Paulo Dybala ke Manchester United, atau pun Real Madrid yang siap membayar mahal.