Seorang petinggi Barcelona, Pep Segura, buka suara soal peluang Neymar bisa kembali. Segura mengatakan bila pihak klub tak mementahkan kemungkinan untuk penyerang tim nasional Brasil tersebut pulang.

Pada bursa transfer lalu Barcelona dibuat patah hati. Mereka dipaksa kehilangan seorang pemain andalan di tim, dimana Neymar memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan biaya transfer mencapai 222 Juta Euro.

Akan tetapi Neymar pribadi kerap dikabarkan kurang nyaman berada di raksasa Paris itu. Hasilnya dia gencar diberitakan bakal kembali membela panji El Barca dalam beberapa kesempatan.

Segura tak mau menutup peluang bila timnya mampu merealisasikan transfer tersebut. “Rumor yang mengatakan tentang Neymar ke Barcelona adalah satu pilihan,” buka Segura kepada Mundo Deportivo.

Segura juga mengatakan bahwa Barcelona bukanlah sebuah klub yang akan membawa kembali pemain yang sudah pergi dari klub karena faktor finansial. Akan tetapi khusus Neymar, mereka siap membuat pengecualian.

neymar Paris Saint-Germain

“Saat itu saya bilang bila setiap pemain muda yang pergi dari klub karena uang takkan pernah pulang klub ini dan kami selalu melakukan hal tersebut. Akan tetapi khusus bagi Neymar, situasinya tidak sama.”

General manajer Los Cules tersebut yakin bila kesempatan mantan pemain Sao Paulo ke Barcelona masih terbuka, walau dirinya belum bisa memastikan kapan itu terealisasi.

“Neymar bukan seorang pemain muda yang sedang berkembang, akan tetapi dia merupakan seorang pesepakbola profesional.”

“Apa kami punya kesempatan membawanya kembali? Hal tersebut terganung seperti dinamika yang terjadi di bursa transfer. Kami harus memikirkan berbagai kemungkinan sebelum keputusan akhir dibuat.” tandasnya.

Sejauh ini Neymar sendiri telah menyumbangkan total 15 gol plus enam assist untuk Les Parisiens di berbagai kompetisi.