Arsenal Akan Perpanjang Kontrak Wenger Beserta Dana Segar

Arsenal Arsene Wenger, Arsene Wenger new contract, Arsenal Offer Wenger, Wenger in, Wenger stay, Premier league

Arsene Wenger yang saat ini masih menajdi pelatih Arsenal sepertinya akan terus melanjutkan perjuangannya membawa Arsenal menuju performa yang lebih baik terlepas performanya yang tak stabil dan terancam tak mendapatkan tiket menuju liga Champions. Bahkan Ia akan mendapat sokongan dana besar dari pemilik Arsenal untuk dapat mendongkrak kinerja timnya pada musim depan.

Arsenal memang belakangan tak tampil sekokoh pada tengah musim pertamanya. Tercatat mereka yang sempat masuk dua besar kini rela mencicipi posisi peringkat keenam klasemen dan dibayang-bayangi oleh peringkat dibawahnya yang memiliki poin yang sama. Apalagi kesempatan mereka menjadi juara di Liga Champions musim ini sudah hilang karena disingkirkan Bayern Munchen.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, Arsenal juga harus mengalami tiga kali kekalahan dan sekali menang. Hal ini membuat para supporter mereka menuntuk pelatihnya digani dengan segera terutama saat Ia tak mampu lagi memberikan gelar juara kompetisi tersebut 12 sejak musim yang lalu.

Meskipun demikian, manajemen Arsenal ternyata masih ingin memberikan kesempatan kepada pelatihnya yang telah mengabdi selama dua dekade tersebut. Mereka akan mencoba memperpanjang selama dua musim lagi dan mencoba mencari penggantinya tanpa tergesa-gesa. Selain itu Arsenal juga ingin menyokong kebutuhan Wenger pada musim depan dan melihat perubahan yang akan terjadi.

Dikabarkan ada beberapa pemain yang ingin dilepas Arsenal dan merekrut yang baru pada bursa musim panas mendatang. Sebut saja Olivier Giroud yang saat ini kalah pamor dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Ia diprediksi akan digantikan dengan Alexandre Lacazette, yang merupakan striker dari Olympique Lyonnais.

The Gunners sepertinya juga akan mencoba merekrut pemain sayap dari Crystal Palace yaitu Wilfried Zaha. Namun sayangnya mereka harus bersaing ketat dengan rivalnya di liga Inggris yaitu Tottenham Hotspurs dan Manchester City di bursa transfer nanti.

Selain itu mereka juga berusaha mencoba mendapatkan striker Glasgow Celtic, Moussa Dembele sekaligus rekannya yang berada di posisi bek kiri yaitu Kieran Tierney, namun kali ini mereka harus berhadapan dengan Chelsea.

Arsenal sepertinya juga memperhatikan palang pintu terakhirnya karena dikahawtirkan David Ospina kemungkinan akan angkat kaki dari Emirates. Mereka akan mencari penggantinya dengan Jordan Pickford, kiper dari Sunderland dan juga Jack Butland daru Stoke City.