Andreas Pereira Sudah Siap Pulang Ke Manchester United

 

Andreas Pereira akan segera dipulangkan ke Old Trafford usai kontrak pinjamannya habis di Granada. Dia pun yakin kalau pengalaman bersama klub Spanyol itu akan membuatnya siap untuk tampil di tim utama Manchester United.

Pereira dikontrak oleh Granda dengan status pinjaman selama semusim full di 2016/2017 kemarin. Dalam kirprahnya itu, ia mencatatkan total 2.881 menit bermain dengan 37 pertandingan. Pereira pun mampu mencipakan 5 gol serta 5 assist di semua turnamen.

“Saya kira saat ini saya telah siap. Sekarang ini saya telah memainkan lebih dari 2.000 menit pertandingan bersama tim senior, dalam La Liga, dan saya pun melakukannya dengan cukup oke. Saya merasa sudah siap, bahkan lebih dari siap, buat tampil bersama tim senior. Sekarang ini saya juga sudah lebih dewasa, dari segi fisik ataupun mental, dan saya siap untuk pulang dan mudah-mudahan dapat tampil dengan MU musim depan,” ujar Pereira seperti yang dilansir dari salah satu media.

Kontrak perminjaman Pereira di Granada sendiri bakal betul-betul habis di tanggal 30 Juni nanti. Bersama klub spayol itu, pemain muda 21 tahun itu telah memiankan banyak posisi dalam prosesnya menempa kualitasnya.

“Di awalnya saya dimainkan di posisi melebar, usai itu saya cenderung tampil sebagai pemain bernomorpunggung 10, dan kemudian di dua-tiga bulan sebelumnya, saya dimainkan sebagai gelandang central,” lanjut Pereira.

“Itu berlangsung dengan oke dan saya kira saya sudah menemukan posisi lain. Saya kira adalah hal yang bagus bisa memainkan banyak posisi serta Granada sudah menurunkan saya di setiap posisi dalam barisan tengah alhasil saya gembira lantaran manajer telah memercayai saya dan saya pun sudah melaksanakan pekerjaan darinya.

“Itu adalah hal krusial, namun seperti biasanya, saya akan mengoperasikan posisi manapun yang manajer minta, saya akan memainkan di semua posisi serta merasa saya bisa melakoni banyak andil,” kata Pereira.

Incoming search terms:

  • gosip manchester united
  • pereira dipulangkan