Beberapa waktu lalu muncul rumor yang menyatakan jika arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, berminat untuk melatih Manchester United musim depan. Akan tetapi sang manajer menegaskan bila dia masih memegang komitmen bersama I Bianconeri.

Catatan impresif Allegri di skuat Si Nyonya Tua membuat dia terus diberitakan bakal hijrah ke klub besar Eropa lain. Sebelumnya dia sempat diberitakan merapat ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala.

Dirinya lagi-lagi dihubungkan dengan raksasa Premier League yaitu Manchester United. Menurut sumber yang kami dapatkan mantan arsitek AC Milan itu kepincut untuk menempati posisi pelatih The Red Devils begitu masa kepemimpinan sementara Ole Gunnar Solskjaer tuntas pada musim ini.

Tidak berselang lama berita itu berhembus, Allegri menyatakan bila dia masih setia dengan Juventus. Dirinya mengatakan bahwa tim arahannya sedang on fire dan tak memiliki niatan sedikitpun untuk pergi.

“Saya merasa sangat bahagia di Juventus,” ujar Allegri dalam konferensi persnya baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Kami telah melakukan berbagai hal luar biasa dan kami bertekad terus melanjutkannya. Paling tidak kami masih di akhir tahun 2018 dan masih banyak tersisa pertandingan dari saat ini sampai bulan Juni,” lanjutnya.

Rumor ketertarikan Manchester United pada Allegri sendiri sudah terjadi cukup lama, bahkan sebelum Jose Mourinho ditunjuk. Performa Setan Merah memang kurang menjanjikan sepanjang kompetisi musim 2018-2019 bergulir.

Bagaimana tidak? Alih-alih ikut dalam persaingan menuju tangga juara, Setan Merah justru kesulitan mengejar zona Liga Champions. Sekarang ini Romelu Lukaku dan kawan-kawan menempati posisi keenam klasemen dengan 32 angka atau terpaut enam poin di belakang Arsenal.