Alexis Sanchez Diklaim Mendekat ke PSG

alexis sanchez

Alexis Sanchez kabarnya sampai menyeberang ke Paris hari Sabtu (12/08)kemarin guna membicarakan secara langsung kontak dari Paris Saint-Germain.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin Alexis selalu diklaim bakal angkat aki dari Arsenal. Mulanya dia dikabarkan ingin berganti klub lantaran tidak cocok perihal gaji. The Gunners berupaya keras memberi kontrak anyar lantaran kerjasama sebelumnya cuma tersisa satu musim lagi.

Sedangkan ia lantas disebut-sebut bakal pergi karena merasa Tim Gudang Peluru kurang cukup bagus atau kuat untuk bisa memenuhi target pribadinya jadi jawara di Premier League maupun kompetisi Eropa.

Kemudian Alexis mulai dihubungkan dengan Manchester City, Bayern Munich serta Chelsea. Tetapi akhir-akhir ini dia mulai merapat ke PSG.

Dalam laporan anyar The Sun, nampaknya Les Parisiens punya kesempatan besar untuk mendapat servis Alexis. Pasalnya pesepakbola internasional Chile tersebut kabarnya segera menggelar pembicaraan kontrak dengan mereka.

Masih dari media yang sama, eks pemain Udinese dan Barcelona itu bahkan langsung terbang ke Paris pada hari Sabtu lalu. Dirinya bakal membicarakan kepindahannya di sana bersama sang agennya dan pengacaranya pada hari Minggu (13/08).

Striker gesit berusia 28 tahun tersebut sekarang ini masih belum bisa tampil mengenakan jersey The Gunners. Pasalnya ada gangguan pada perutnya.

Arsene Wenger pun tak mengikutsertakan Alexis di laga pertama Premier League menghadapi Leicester City. Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Petr Cech dan kolega menang susah payah dengan skor 4-3.