Alasan Presiden Sampdoria Sarankan Strikernya Tak Pindah Ke Juventus

Patrik Schick Sampdoria to Juventus, Patrik Schick Sampdoria, to Juventus, Patrik Schick, Sampdoria to Juventus, Patrik Schick to Juventus, Sampdoria

Massimo Ferrero yang merupakan Presiden UC Sampdoria  belum lama ini menyarankan untuk pemain andalannya dilini serang yaitu Patrik Schick, untuk tidak pergi dari klubnya, terutama untuk pindah menuju rivalnya di Liga Italia Serie A, Juventus. Ia pun meyakini bahwa sang pemain akan tak produktif lagi mencetak angka seandainya Ia memilih bersama jawara musim lalu di Serie A.

Memang pemain muda yang berusia 21 tahun tersebut mampu tampil cukup apik membela timnya dimusim ini. Tercatat dari 28 pertandingan yang diikutinya di Serie A, Ia menjadi starter sebanyak 10 kali. Ia pun sempat menyumbangkan 11 gol dan juga 1 assist. Saat diturunkan di Coppa Italia, ia pun tiga kali tampil dan menjebol dua gawang lawannya.

Hal ini membuat Juventus dikabarkan tertarik dengan pemain dari klub yang saat ini berada di peringkat ke 10 papan klasemen. Bahkan ketertarikan sang pemain berkebangsaan Republik Ceko ini direkomendasikan secara langsung dari Pavel Nedved, yang menjabat wakil presiden Juventus.

Malah dikabarkan keinginan Juventus untuk memboyong sang pemain ke Turin, tak hanya keinginan sementara, Juventus dikabarkan telah menyediakan dana sebesar 25 juta Euro agar sang pemain dapat pindah setelah musim kompetisi kali ini berakhir.

Namun sepertinya Presiden klub dari Sampdoria tak menyukai rencana kepindahan sang pemain pada musim depan. Pasalnya Ia memprediksi bahwa sang pemain tak akan produktif lagi malah akan lebih sering menghiasi bangku cadangan dimusim depan.

Seperti yang diungkapkan di Football Italia, Ia pun mengatakan, “Pada dasarnya Ia memiliki bakat yang tak ada habisnya. Ia berdarah dingin, klinis dan pintar. Setiap minggu ia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Kami akan senang untuk dapat meningkatkan kemampuannya atau malah menghapus klausul pelepasannya. Saya juga sering bicara dengan agennya dan saya akan melakukannya lagi dalam waktu dekat,”.

Ia pun menambahkan “Saya akan senang untuk dapat meningkatkan klausulnya hingga 50 juta Euro, namun tentu kami perlu meninjau kontraknya. Yang jelas Ia sudah berada di jalurnya, namun sepertinya meninggalkan Sampdoria dan pergi ke tim seperti Juve akan menjadi kontraproduktif bagi sang pemain. Anda akan bisa melihat bahwa dia tak akan bermain dengan segera. Namun jika ia bertahan di sini setahun lagi, makan dia akan jadi monster dan kami akan coba meyakinkannya,” tandasnya.

Incoming search terms:

  • patrik schick juventus